Insan Qurani Kembali Wisuda Hafiz/Hafizah

34

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR. Dayah Insan Qurani Aneuk Batee, Aceh Besar kembali mewisuda sebanyak 27  hafiz/hafizah pada kamis (28/06/2018) bertempat di aula  SMK Almubarkeya, Aceh Besar. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan wisuda kelas akhir dayah insan qurani.

Wakil ketua Yayasan Insan Qurani,  Raihan, S. Ag. SH. MH saat ditemui SanterDaily.com mengatakan wisuda tahfiz ini merupakan yang kedua kalinya selama Insan Qurani berdiri. Tahun ini lebih banyak dari tahun yang lalu hanya 15 orang.

“Hafiz/hafizah ini terdiri dari tiga jenjang dan katagori pendidikan, Madrasah Aliyah (MA), Madrasah Tsanawiyah (MTsN) dan Kelas Khusus Tahfiz. Di samping itu juga mereka ikut program karantina yang kami programkan dalam bulan ramadan lalu, “urai Raihan.

“Semoga istiqamah dengan Alquran, hidup dengan Alquran dan menjadi insan qurani dunia dan akhirat, doa kami selalu untuk anak-anak kami, “ungkap Raihan pada salah komentarnya di face book salah seorang wali siswi.

Salah seorang wali santri, Sardani, S. Pd di laman face booknya menulis, “terima kasih ya Allah, semoga tidak hanya bisa menghafal tetapi bisa mengamalkannya”.

“Selamat buat ananda atas anugerah yang diberikan Allah, dan terima kasih para ustaz ustazah yang telah membimbing anak kami, sehingga anak kami berhasil dalam belajar, “lanjut Sardani.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakankemenag) Aceh,  Drs. H. Muhammad Daud Pakeh, Kakankemenag Aceh Tengah, Amrun Saleh, MA , pengurus dan pembina Yayasan, dan para undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here