Syaridin, M. Pd : Buktikan Kita Mampu Bersaing Dan Harumkan Aceh Di Tingkat Nasional

30

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH. Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, M.Pd memantau langsung pelaksanaan pembekalan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi dan berdedikasi tingkat SMA/SMK/SLB, Minggu (08/07).

Pembekalan yang dilaksanakan mulai tanggal 04-08 Juli di Hotel Grand Aceh Syariah diikuti oleh enam belas orang peserta masing-masing terdiri dari pengawas, kepala sekolah, guru, kepala tata usaha, tenaga laboran, tenaga pustakawan berprestasi dan berdedikasi serta peraih anugerah konstitusi.

Dari hasil liputan SanterDaily.com, Kadisdik Aceh, Syaridin dari pukul 08.00 pagi hingga jelang siang langsung memantau peserta saat melakukan presentasi, bahkan Syaridin tidak beranjak dari dalam ruangan.

Pada saat penutupan, Syaridin menyempatkan waktu menjadi pemateri untuk memotivasi GTK yang akan mewakili Aceh pada penilaian tingkat nasional pertengahan Agustus mendatang.

Dalam paparannya, Syaridin menceritakan pengalamannya saat masih menjadi guru mewakili Aceh ke tingkat nasional dalam penilaian guru berprestasi.

Syaridin berharap, pembekalan yang berlangsung selama lima hari benar-benar peserta bisa menguasai pengetahuan akademik, pedagogik, kepribadian, sikap dan tingkah laku serta hal-hal yang menyangkut tentang penilaian GTK berprestasi dan berdedikasi.

Syaridin menambahkan, peserta yang akan mewakili Aceh ke tingkat nasional harus membuktikan bahwa kita mampu bersaing dengan peserta dari provinsi lain dan harumkan nama Aceh di tingkat nasional, ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here