Aceh Raih Prestasi Gemilang Pada Lomba Apresiasi GTK PAUD-DIKMAS Tingkat Nasional

27

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH. Tim Pendidikan Anak Usia Dini – Pendidikan Masyarakat (PAUD-DIKMAS) Aceh meraih prestasi gemilang pada perlombaan tingkat nasional yang di  Pontianak, Kalimantan Barat.

PAUD-DIKMAS dibawah binaan Bidang Pendidikan Khusus Layanan Khusus (PKLK) Dinas Pendidikan Aceh, meraih 7 (tujuh medali) masing-masing 1 (satu) emas, 3 (tiga) perak dan 3 (tiga) perunggu.

Kadisdik Aceh, Syaridin, M.Pd didampingi Kabid SMA dan PKLK, Zulkifli, M.Pd yang ikut menjemput rombongan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Sabtu (13/07) merasa sangat terharu.

“Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakanl diraih tim PAUD-DIKMAS Provinsi Aceh pada perlombaan tingkat nasional,” ujar Syaridin.

Syaridin mengatakan, setelah memperoleh informasi dari Kabid SMA dan PKLK, Zulkifli yang memberitahukan tim PAUD-DIKMAS meraih tujuh medali dan sore ini akan mendarat di bandara, kamipun langsung menjemput kemari, “ujarnya.

Saat mengalungi kalungan bunga kepada peserta yang meraih medali, Syaridin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua peserta khususnya yang meraih medali telah mengharumkan nama Provinsi Aceh di tingkat Nasional.

“Saya merasa sangat terharu. Ini merupakan kado istimewa yang diberikan kepada Disdik Aceh, terutama untuk pribadi kami sendiri yang baru menjabat sebagai Kadisdik Aceh. Prestasi ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya, “kata Syaridin.

Berikut nama-nama peserta yang meraih medali.

– Cabang Best Practice Tenaga Kependidikan Dikmas Daerah 3 T.

  1. Aksi          : Juara  I

– Cabang Instruktur Komputer.

  1. Dewi Riyanti     : Juara II

– Cabang Tutor Paket B.

  1. Lisa Amanatillah  : Juara  II

– Cabang Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan.

  1. Agus Putra AS   : Juara II

– Cabang Instruktur Otomotif.

  1. Gusman  Y : Juara III

– Cabang Pengelola KB/TPA/SPS.

  1. Saprina Siregar   : Juara  III

– Cabang Pengelola Taman Bacaan Masyarakat.

  1. Asma   :  Juara  III

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here