Dinas Pendidikan Aceh Bekali Guru, Pengawas Dan Kepala Sekolah Mengenai Publikasi Informasi

22

SANTERDAILY. COM | LHOKSEUMAWE – 40 Tenaga pendidik dan pengawas sekolah dibekali pelatihan menulis untuk  mempublikasi kegiatan  guru dan siswa terkait pemberitaan informasi seputar dunia pendidikan Aceh,  Lhokseumawe, (21/7/2018).

Ketua panitia  kegiatan,  Khaidir, SE. mengatakan,  kegiatan  pengembangan informasi pendidikan bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan daya saing global melalui publikasi informasi  kegiatan sekolah siswa dan guru Dinas Pendidikan Aceh.

Khaidir menambahkan,  dirinya mengajak semua peserta untuk terus menpublish kegiatan  dalam dunia pendidikan untuk memberikan tren positif  terhadap kemajuan pendidikan Aceh.

“Siswa prestasi di Aceh sangat banyak,  begitu juga dengan guru yang berprestasi, jarang diketahui, itu disebabkan karena jarang adanya publikasi, melalui pelatihan ini kita harapkan kedepan banyak kegiatan positif di dunia pendidikan Aceh, ” ujar Khaidir, SE.  KaSub Program Dinas Pendidikan Aceh.

Untuk diketahui,  kegiatan  pengembangan informasi pendidikan dibuka  oleh Sekretaris Dinas  Pendidikan Aceh Muslim Yakob, S. Ag. M. Pd, diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari guru, pengawas sekolah, kepala sekolah dan penulis yang mewakili 23 Kabupaten / Kota di Aceh, kegiatan tersebut berlangsung sejak tanggal 20 Juli hingga 23 Juli 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here