Nova Iriansyah : Apa Yang Bapak Ibu Peroleh, Sudah Diakui Secara Nasional Dan Valid

34

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH — Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah bersama tim ahli, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, M. Pd. beserta para Kepala Bidang (Kabid) dan para Kepala Seksi (Kasi) dan juga jajaran staf lainnya dan Kabid GTK Disdikbud Aceh Besar,  menyambut kepulangan para Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) pada minggu malam (19/08/2018)  yang baru selesai mengikuti lomba di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Ir. Nova Iriansyah, MT. saat memberi sambutan mengatakan apa yang sudah bapak ibu peroleh sudah diakui secara Nasional dan itu hasilnya valid, bukan atas hasil negosiasi dan faktor kedekatan.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak ibu, ini bukan  suatu hal yang biasa, bapak ibu harus berbangga atas perolehan ini dan dapat menjadi motivasi serta berguna bagi kemajuan mutu pendidikan Aceh, “ujar Nova Iriansyah.

“Apa yang bapak ibu peroleh hari ini harus impact (berdampak) masuk dalam kegiatan sehari-hari dalam melaksanakan tugas sebagai guru dan tenaga kependidikan lainnya dan juga output (yang kita berikan) serta outcome (yang kita terima) semua dengan indikator yang bagus, “harap Nova Iriansyah.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, M. Pd, melaporkan bahwa peserta GTK yang ikut lomba penilaian ini berjumlah 25 orang, terdiri dari guru dan gtk lainnya berhasil meraih sembilan juara, terdiri dari enam orang juara pertama, dua orang  juara kedua dan satu orang juara ketiga.

Syaridin menyampaikan prestasi ini merupakan yang pertama sekali kita dapatkan dan dalam penyambutan oleh plt. Gubernur juga merupakan yang pertama. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Nova Iriansyah yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut kepulangan  GTK berprestasi ini, “ujar Syaridin.

“Apa yang kita peroleh hari ini merupakan yang pertama dalam sejarah, sebelumnya memang ada perolehan juara namun bukan juara pertama, semoga ini dapat kita pertahankan dan tingkatkan di masa depan, “harapnya.

“Kami punya tanggungjawab untuk mewujudkan Aceh Carong, kalau semua kita komit  insyaAllah akan dapat kita capai dan hasilnya akan meningkat, “pungkas Syaridin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here