40 Pemuda Bireuen Ikut Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba

82

SANTERDAILY.COM | BIREUEN– Sebanyak 40 peserta dari berbagai macam organisasi kepemudaan se- kabupaten Bireuen  dilepas oleh Plt. Kepala Dinas Pedidikan, Pemuda dan Olahraga  Bireuen, Drs. M. Nasir, M.Pd  pada minggu (01/09/2018) untuk mengikuti Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba di Banda Aceh.

Drs. M. Nasir, M.Pd mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan kepada peserta Pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba yang akan mengikuti pelatihan di Banda Aceh supaya di sana tampil prima dan maksimal.

“Sewaktu kembali dari tempat pelatihan nantinya mampu menjadi corong utama dalam mensosialisasi bahaya penggunaan dan pengedaran narkoba di kabupaten Bireuen, “harapnya.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Muhammad Al Muttaqin, M.Pd,  menuturkan bahwa kegiatan tersebut diselenggarankan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia melalui Asisten Deputi Peningkatan Wawasan Pemuda.
“Untuk Propinsi Aceh diberikan kuota 200 orang peserta yang terdiri dari lima kabupaten yaitu Aceh Jaya 40 orang, Pidie Jaya 40 orang, Pidie 40 orang, Bireuen 40 orang dan Kota Banda Aceh 40 orang, “ujarnya.
Penulis  : Teuku Muhammad

Editor    :  Rusydi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here