Kadisdikbud Aceh Besar Lantik Pengurus MKKS SMP

SANTERDAILY.COM |ACEH BESAR—-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar, DR. Silahuddin, M.Ag melantik pengurus MKKS SMP pada hari kamis 6 September 2018 di Aula SMA Modal Bangsa, Blang Bintang, Aceh Besar.

Pelantikan pengurus MKKS SMP tersebut seiring dengan acara silaturrahmi Kadisdikbud Aceh Besar yang baru dengan para kepala SD dan SMP se-Aceh Besar. Sementara  dua  hari sebelumnya Kadisdikbud juga mengadakan silaturrahmi dengan pengurus himpunan kepala-kepala PAUD/TK se- Aceh Besar di Paud Mutiara Ilmu, Lamcot.

Mukhtar, S.Pd, selaku Kepala SMPN 1 Sukamakmur dilantik sebagai Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) bersama para pengurus lainnya untuk masa bakti 2018-2021.

Dalam sambutannya Mukhtar menjelaskan bahwa MKKS adalah komunitas para kepala sekolah yang secara kolektif bekerja sama untuk membangun kemajuan pendidikan Aceh Besar. Pengurus MKKS melekat pada jabatan kepala sekolah, sehingga program kerja MKKS seiring dengan visi dan misi dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Besar

“Ditangan kitalah nasib pendidikan Aceh Besar agar lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang” ungkap Mukhtar.

“Kami tidak dapat bekerja sendiri, butuh dukungan kita semua, kita siap bersama-sama menjalankan program-program dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Besar, “tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here