Sambut 1 Muharram 1440 H, PAUD Nuruzzahra Gelar Aneka Lomba

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Dalam rangka menyambut 1 Muharram 1440 H, PAUD Nuruzzahra gampong Peunyerat, Banda Raya menggelar aneka lomba di halaman sekolah tersebut.

Kepala PAUD Nuruzzahra Gampong Peunyerat, Islamiati, S. Pd, menyampaikan salah satu visi sekolah tersebut mengenal dan membentuk generasi qurani, realisasinya dengan pelaksanaan peringatan keagamaan.

Adapun lomba yang dilaksanakan dalam kesempatan ini adalah lomba azan, iqamah dan mewarnai yang diikuti 32 peserta dan acara lomba berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 8-9 September 2018.

Islamiati menambahkan tema lomba disesuaikan dengan peringatan hari besar keagamaan yang dimaksud, misalnya untuk mewarnai, para siswa diberikan gambar masjid untuk diwarnai. Sementara itu, salah seorang guru, Yenny, S. Pd mengungkapkan keterlibatan orangtua dalam kegiatan ini sangat luar biasa. “Orangtua ikut mendampingi anak-anaknya dalam mewarnai , juga dalam lomba lainnya, “ujarnya.

Dalam pada itu, komite PAUD Nuruzzahra, Jamalul Hakim, S. Pd mengapresiasi kepala sekolah dan guru-guru serta para orangtua yang telah bekerjasama dengan baik sehingga acara dapat berlangsung sukses, semoga ke depan dapat dilaksanakan kegiatan-kegiatan lainnya.

Related posts