Bupati dan Wakil Bupati  Hadiri Baca Yasin Bersama di Masjid Munawarah Jantho

56

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR– Bupati dan Wakil Bupati hadiri baca yasin bersama yang dilaksanakan di di Masjid Almunawarrah Kota Jantho pagi jum’at (14/09/2018).

Kegiatan baca yasin bersama ini akan diadakan setiap pagi jum’at bagi pegawai negeri dan tenaga kontrak yang bertugas di Kota Jantho.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini Agar Allah SWT meridhai apa yang kita lakukan, dan juga supaya setiap jum’at kita dapat saling bersilaturahmi dengan adanya kegiatan ini dan mampu menguatkan ukhuwah islamiyah sesama PNS dan tenaga kontrak, “terangnya.

“Kedepannya setiap Jum’at seluruh pegawai dan tenaga kontrak agar dapat memakai baju koko supaya semakin nampak di Aceh Besar itu bernuansa syariat Islam, “tambah Bupati.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini dan penegakan syariat Islam kita harapkan ini mampu menjadikan masyarakat Aceh Besar lebih baik lagi, dan yang paling penting kita bisa berbuat baik dan memberikan keteladanan yang baik untuk orang lain, “urai Mawardi.

“Dinas Syariat Islam kedepannya akan memberlakukan absen untuk setiap pegawai dan tenaga kontrak yang hadir. Kita harus berkomitmen kalau kegiatan ini adalah pekerjaan yang baik, kegiatan ini adalah tanggung jawab kita, bukan karena takut dengan Bupati ataupun Wakil Bupati, “tutup Mawardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here