Gelar Konferensi, PGRI Aceh Besar Pilih Ketua Baru 

295

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Aceh Besar menggelar Konferensi Kabupaten di meeting room Sareng Cafe Lambaro, Aceh Besar selasa pagi, 18 September 2018.

Konferensi Kabupaten tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Dr. Silahuddin M Ag serta turut dihadiri oleh pengurus PGRI Provinsi Aceh Eri Satria, M. Pd (Wakil Ketua) dan T. Angkasah (Wakil Sekretaris).

Kadisdikbud Aceh Besar, DR Silahuddin dalam sambutan menyampaikan panjang lebar proses bagaimana beliau bisa menjadi kepala dinas pendidikan yang semula sudah lama berkarir sebagai akademisi di UIN Ar Raniry.

Beliau yang baru saja dilantik sebagai kepala dinas berharap agar mendapat dukungan dari organisasi PGRI untuk menjadi partner memajukan sektor pendidikan dan kebudayaan di Aceh Besar.

“Kami berharap PGRI dengan kepengurusan baru nanti dapat menjadi partner dan mendukung kebijakan untuk memajukan pendidikan kita di Aceh Besar, “pinta Silahuddin.

Hal senada juga disampaikan T Angkasah dari pengurus PGRI Provinsi, menambahkan kami menginginkan PGRI bisa aktif dan ini merupakan organisasi besar dan harus bisa jadi mitra dalam memajukan pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here