Ini Spesifikasi Lengkap Honor 9i yang Dijual Rp 2,599 Jutaan

598

Santerdaily.com | Jakarta –  Vendor smartphone Tiongkok Honor baru saja merilis smartphone terbarunya di Indonesia Honor 9i. Perangkat ini dibanderol dengan harga termurah Rp 2,599 jutaan dan bisa dibeli di online shop Shopee pada 20 September 2018.

Honor 9i merupakan smartphone dengan harga terjangkau yang dilengkapi desain kaca cermin. Dengan desain ini, Honor 9i menyasar orang-orang muda, inovatif, dan pecinta tren.

Lantas, seperti apa spesifikasi lengkap Honor 9i?

1. Layar

Perangkat ini hadir dengan layar 5,84 inci dengan notch yang bisa dihilangkan melalui menu setting. Layar smartphone ini dibekali aspek rasio 19:9. Bodi belakangnya pun reflektif seperti kaca cermin.

2. Prosesor dan RAM

Perangkat ini dibekali prosesor Kirin 659 milik Huawei. Honor 9i hadir dengan dua opsi RAM yakni 3GB dengan memori internal 32GB.

Sementara Honor 9i dengan RAM 4GB dibekali memori internal 64GB. Honor 9i didukung dengan ruang penyimpanan eksternal melalui microSD card hingga 256GB.

3. Kamera

Tampak sensor sidik jari dan dua lensa kamera di bagian belakang bodi Honor 9i

Honor 9i dibekali dengan kamera utama 13MP dan 2MP. Di mana, lensa kedua digunakan untuk mengambil gambar portrait dengan latar blur alias bokeh.

Kamera utama Honor 9i juga didukung fitur wide apperture function, bukaan diafragma lebar yang mampu menghasilkan foto bokeh dengan hasil cemerlang.

Kamera Honor 9i juga dilengkapi fitur Phase Detection Auto Focus untuk menangkap momen dengan cepat sehingga pengguna tak ketinggalan momen.

Sementara untuk kamera selfie, Honor 9i memiliki lensa 16MP yang dibekali fitur 3D Beauty Effect, Low-light Photography, Face Value, hingga Smart Portrait.

4. Sistem Keamanan

Honor 9i didukung fitur keamanan face unlock yang bisa dibuka dengan kamera selfie. Ada juga fitur keamanan fingerprint scanner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here