Coach “Bijeh Mata” Kembali Terpilih Sebagai Keuchik Cot Rabo Tunong

208

SANTERDAILY.COM | BIREUEN— Pemilihan Keuchik Cot Rabo Tunong Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Kamis (20/9/2018) dengan dua kandidat yaitu nomor urut 1. Zaimul dan nomor urut 2. Darmawan yang berlangsung di Meunasah Gampong setempat berjalan aman dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sekcam Peusangan, Kapolsek Peusangan, Danramil Peusangan, Kepala KUA Peusangan dan tokoh masyarakat setempat.

Berdasarkan hasil perhitungan suara, nomor urut 2. Darmawan memperoleh 255 suara, sedangkan nomor urut 1. Zaimul memperoleh 99 suara dan rusak 3 suara dari jumlah DPT 496 pemilih, dari 496 pemilih, 357 orang ikut memilih sedangkan 139 orang tidak hadir.

Maka dengan demikian secara otomatis, Darmawan yang lebih dikenal dengan Coach Bijeh Mata kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai keuchik Cot Rabo Tunong Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen periode 2019-2025.

Darmawan dalam sambutannya mengucapakan alhamdulillah dan terimakasih kepada masyarakat Cot Rabo Tunong yang masih mempercayainya sebagai pemimpin Gampong.

“Kemajuan Gampong ada di tangan kita, kepada seluruh masyarakat Cot Rabo Tunong untuk sama-sama membantu menciptakan gampong yang religius, harmonis, aman, maju, adil dan tertib, “harap Darmawan.

Penulis   : Teuku Muhammad
Editor    : Rusydi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here