ISBI  Aceh Terima 44 Orang  Formasi Calon Pegawai  Negeri  Sipil

195

SANTERDAILY.COM |ACEH BESAR—-Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) membuka Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 8772 untuk formasi Dosen dan 920 untuk formasi Tenaga Kependidikan.

Hal ini tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor 4105/A.A2/KP/2018 Tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Riset, Teknologi, Dan Pendidikan Tinggi Tahun 2018.

Dari Jumlah tersebut formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018 untuk Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh sebanyak 36 orang Dosen dan 8 orang Tenaga Kependidikan.

Rincian Alokasi Formasi Dosen 30 untuk umum, 4 Cumlaude, dan 2 Disabilitas sedangkan, Alokasi Formasi untuk Tenaga Kependidikan sebanyak 8 orang dengan kualifikasi pendidikan DIII dan S1.

Pelamar melakukan pendaftaran secara online pada laman https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 28 september 2018 dengan mengisi data kependudukan yang tertera pada KTP dan/atau KK. Registrasi online ditutup pada tanggal 8 Oktober 2018. Tata cara pendaftaran secara online mengikuti petunjuk sebagaimana tercantum pada laman https://sscn.bkn.go.id.

Untuk informasi lebih jelas terkait pengumuman CPNS ristekdikti 2018 anda dapat mengklik laman cpns.ristekdikti.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here