Bupati Aceh Barat Lantik Pengurus MKKS SMP

Penulis : Muhammad Nasir | Editor : Rusydi

942

SANTERDAILY.COM | ACEH BARAT – Bupati Aceh Barat H. Ramli MS melantik pengurus MKKS SMP Aceh Barat pada hari Kamis 20 September 2018 di Aula Dinas Pendidikan Aceh Barat.

Amiruddin, S. Pd selaku Kepala SMPN 3 Meulaboh dilantik sebagai Ketua MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) bersama para pengurus untuk masa bakti 2018-2020.

Dalam arahannya, Bupati menjelaskan bahwa MKKS adalah komunitas para kepala sekolah yang secara kolektif bekerja sama untuk membangun kemajuan pendidikan Aceh Barat. Pengurus MKKS melekat pada jabatan kepala sekolah, “program kerja kepala sekolah jangan menyalahi aturan dan undang-undang yang berlaku, “harap Bupati.

Selain itu, Ramli MS juga menginstruksikan kepada kepala sekolah untuk mengimplementasikan pendidikan yang berkarakter dan islami, terutama dimulai dari diri sendiri “khusus bagi bapak-bapak wajib pakai peci”.

Dalam kesempatan pelantikan tersebut juga dirangkai dengan peusijuk (tepung tawar) Bupati, pengurus MKKS yang baru dan pejabat baru dijajaran Dinas Pendidikan (Kadisdik Bismi, S. Pd, Sekdis Drs. Sabirin, Kabid Dikdas Husensah, M. Pd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here