Waled Husaini Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kota Jantho

97

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR— Wakil Bupati Waled Husaini menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 di halaman Kantor Bupati Aceh Besar.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang mengangkat tema “Pancasila sebagai landasan kerja mencapai prestasi bangsa” berlangsung mulai pukul 08.30 – 09.30 Wib turut dihadiri Kejari, Sekda, Kepala SKPD dan pegawai setdakab serta pegawai Disdikbud  Aceh Besar dan pegawai SKPD lainnya.

Wakil Bupati Waled Husaini dalam amanatnya menekankan bahwa pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjalankan kerja-kerja pelayanan publik supaya meningkatnya prestasi dari hasil kinerja yang baik dan kompak.

“Persatuan bangsa dapat menangkal munculnya akal-akal PKI yang merupakan musuh kita bersama, “tegas Waled Husaini.

“Walaupun PKI sudah dibubarkan dan dinyatakan tidak boleh hidup secara organisasi, namun akal-akal PKI tetap ada dalam diri sebagian kita, PKI adalah musuh Allah, “sambung Waled.

“Masyarakat harus bersikap tenang dalam menghadapi persoalan dan beribadah sebagaimana biasa dan jangan terpengaruh dengan pengotakan-pengotakan namun kembalilah pada Allah dan Rasul-Nya yaitu melaksanakan ajaran Islam sebagai Rahmatan Lil’alamin sebagaimana ulama-ulama terdahulu lakukan, “ungkap Wakil Bupati.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila di kota jantho dilaksanakan penuh hikmat dan diakhiri dengan coffee morning bersama di kantor Bupati Aceh Besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here