Tokoh Mahasiswa UIN Ar-Raniry Harap Segerakan Mubes

890

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH– – Tokoh Mahasiswa UIN Ar-raniry, Mario Nasa’i Gaspar sangat menyayangkan terkait kondisi tidak profesional dan kurang sehatnya sistem politik yang sedang menjamur di UIN Ar-Raniry baru-baru ini.

Keresahan dan kekhawatiran ini disampaikan oleh Mario Nasa’i Gaspar kepada Santerdaily.com pada Sabtu (7/12/2018) malam.

“Saya sangat berharap agar Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry bisa segera mewacanakan pemilihan Presma UIN,” tegas Nasa’i

Hal ini berdasarkan ungkapannya kepada Santerdaily.com agar tidak terpotongnya alur kader dan awak leting 2015 untuk mencalonkan diri untuk menjadi Presma UIN Ar-Raniry di periode ke depan.

“Kepada sobat semua, saya sangat berharap agar Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry bisa segera mewacanakan pemilihan Presma UIN di semester ini mengingat persyaratan untuk jadi Presma batasnya adalah semester tujuh,” harap aktivis kampus biru tersebut.

Kalau ditunda, katanya, leting 15 tidak bisa berpartisipasi atau naik lagi untuk jadi Presma, kita juga berharap wacanakan PEMIRA yang lebih edukatif, konstruktif, dan transparan agar proses pembelajaran politik di kampus lebih kuat dan hebat dari sebelumnya.” tegas tokoh mahasiswa asal Pidie Jaya tersebut.

Penulis: Maulida Ariandy Raja Kluet