Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Elliyana, Guru MTsN 1 Aceh Besar Telah Pergi Selama-Lamanya

1595

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H. Abrar Zym, S.Ag beserta seluruh jajarannya dan seluruh guru turut belasungkawa atas berpulang ke rahmatullah ibu Elliyana Guru MTsN 1 Aceh Besar Indrapuri pada hari ini Jum’at(26/04) di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pukul 09.00 Wib pagi hari jumat yang barakah ini, Ibu Elliana sempat dirawat beberapa hari di ruang ICCU RSUZA setelah tidak sadarkan diri karena kecelakaan.

Pahlawan tanpa jasa ini disemayamkan dirumah duka di Gampung Kramat Banda Aceh dan akan dikebumikan pada hari ini juga di tempat pemakaman umum Gampong Kramat di kawasan Lampeuneurut Kecamatan Darul Imarah Aceh Besar.

Ibu Elliana lahir di Banda Aceh 8 Agustus 1968 merupakan guru mata pelajaran Quran-Hadits di MTsN 1 Aceh Besar. Almarhumah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada hari Senin(22/04) saat melintas di jalan Banda Aceh – Medan menuju MTsS Oemar Diyah Indrapuri sebagai pengawas Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) Tahun Pelajaran 2018/2019.

Kepala MTsN 1 Aceh Besar Drs. Junaidi menjelaskan, bahwa Ibu Elliana ini merupakan sosok guru yang paling rajin dan disiplin dalam menjalankan tugasnya setiap hari. Bahkan katanya pahlawan tanpa jasa ini tidak ada istilah hujan, kemarau untuk hadir ketempat tugas. Dan ini perlu kita anbil sebagai contoh untuk kita yang lain, sebagaimana jejak Ibu Elliana,” ungkap pak Junaidi mantan Keuchiek Bueng Tujoh Montasik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here