Tiga Atlet SMKN 1 Al Mubarkeya Lolos ke O2SN Tingkat Provinsi Aceh

221

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN tingkat Kota/Kabupaten Wilayah, Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang berlangsung dari 29 April 2019-2 Mei 2019.

Beberapa cabang yang perlombakan dalam O2SN SMK yaitu, Atletik, Bulu Tangkis, Silat, Karate, dan Renang.

Berdasarkan hasil keputusan dewan juri, yang dibacakan pada acara penutupan di Aula Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Tiga Atlet dari SMKN 1 Al Mubarkeya berhasil mendapatkan juara 1, yaitu Erix Praditya cabang karate putra, Marheni Dwi Sari Sebayang cabang renang putri, dan Nabila Aulia cabang bulutangkis putri.

Fitriadi, S.Pd.I,M.Pd, pembina OSIS SMKN 1 Al Mubarkeya menyampaikan, tahun ini kita mengikuti semua cabang yang diperlombakan pada event O2SN SMK tingkat kabupaten dengan jumlah atlet 10 orang, dan tiga cabang berhasil mendapatkan juara 1. Mereka yang juara 1 nanti akan berlaga di O2SN tingkat provinsi mewakili kabupaten Aceh Besar.

Selebihnya kita juga mendapatkan banyak juara untuk cabang lain yaitu, juara 2 silat putra, juara 2 karate putri, juara 2 renang putra, juara 2 atletik putri, juara 3 bulutangkis putra, juara 3 silat putri.

Kepala SMKN 1 Al Mubarkeya, Baihaqi, S.Pd, M.Pd menyampaikan penghargaan kepada para atlet yang sudah membanggakan nama sekolah untuk bidang olah raga. Selamat dan sukses untuk para siswa yang sudah menorehkan prestasi, terus berlatih lebih giat lagi agar di event tingkat Provinsi kembali menjadi juara.

Kepada para pelatih, kami juga mengucapkan terima kasih banyak selama ini sudah meluangkan waktu dan tenaga untuk melatih siswa menjadi juara. Mudah-mudahan tahun ini siswa SMKN 1 Al Mubarkeya bisa melaju ke ajang O2SN tingkat Nasional,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here