Fadhil Zakaria Terpilih Menjadi Ketua YPIK Nurul Quran Periode 2019-2024

463

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Yayasan Pendidikan Islam Karakter Nurul Quran (YPIK NQ) Aceh melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Perdana pada Minggu 12 Mei 2019 di ruang VIP D’Energy, Lamsayuen, Ingin Jaya.

YPIK NQ yang didirikan pada tahun 2012 lalu, terletak di jalan Soekarno Hatta, Gampong  Meunasah Manyet, kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, sekarang sudah memiliki sekolah jenjang PAUD/TKIK NQ, SDIK NQ, dan SMPIK NQ.

Musyawarah yang diikuti oleh seluruh pengurus dan pembina YPIK NQ dengan agenda antara lain, pemaparan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama, Pemilihan Struktur Pengurus Baru YPIK NQ, dan Pembahasan AD/ART berlangsung secara demokratis dan sukses.

Dalam penyampaian LPJ oleh pengurus lama, berlangsung lancar dan secara umum dapat diterima oleh pengurus YPIK NQ, selanjutnya dilakukan pemilihan pengurus baru dan pembahasan  AD/ART untuk pengembangan dan kemajuan yayasan berlangsung lancar.

Pada saat pemilihan pengurus baru, dimulai dengan pemililan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Dewan Pengawas baru kemudian dilanjutkan dengan pemilihan ketua yayasan.

Setelah dilakukan musyawarah sesuai mekanisme pemilihan yang disepakati oleh peserta mubes, akhirnya terpilihlah Bapak Putra Chamsah, SE sebagai Ketua Pembina, dan  Ir. H.Haziman R, MM, sebagai Ketua Dewan Pengawas.

Sementara hasil pemilihan untuk pengurus harian terpilih Ustadz Fadhil Zakaria SP MPd, sebagai ketua Yayasan Pendidikan Islam Karakter Nurul Quran periode 2019-2024.

Sementara itu untuk susunan personalia pengurus selengkapnya disusun kembali oleh masing masing Ketua terpilih dengan melibatkan seluruh unsur pendiri yayasan dan juga melibatkan unsur di luar pendiri yayasan yang memiliki kapasitas dan kapabilitas untuk memajukan YPIKNQ ke depan.

Ketua terpilih, Fadhil Zakaria, SP. M.Pd. mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Drh. Zulyazaini Yahya, MSi, selaku ketua dan pengurus demisioner lainnya atas kerja keras  yang sudah banyak mengukir berbagai keberhasilan selama masa pengabdiannya.

“Mohon doa dan dukungan semua pihak juga supaya kita secara bersama sama dapat melanjutkan estafet amanah kepemimpinan ini dengan baik dan mengembangkan unit-unit sekolah unggul dibawah YPIK NQ agar lebih DAHSYAT lagi kedepan, Allahu Akbar..,” tutup Fadhil Zakaria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here