Gandeng BKPRMI Banda Aceh, Disdik Dayah Banda Aceh Gelar Feraria 2

22

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Festival Ramadhan Ceria (Feraria) merupakan agenda Tahunan Disdik Dayah Kota Banda Aceh sejak Tahun 2018.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dipercayakan kepada BKPRMI Kota Banda Aceh sebagaimana yang tertuang dalam Memorandum of Understanding dan Kontrak Kerjasama Tahun 2019.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka pembinaan Al-Qur`an dan evaluasi kemampuan santri TPA dilingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, ungkap Tgk. Tarmizi M. Daud, S.Ag, M.Ag Kepala Disdik Dayah Banda Aceh.

Sementara Muhammad Syarif,SHI, MH Kabid SDM dan Manajemen yang juga selaku PPTK Feraria ke-2 mengatakan kegiatan yang berlangsung pada 17-19 Mei 2019 mendatang mendapat dukungan maksimal Anggota DPRK Banda Aceh, Bapak Isnaini Husda, SE.

Kegiatan yang berpusat di Masjid Baitussalihin, Ulee Kareng diikuti ratusan santri TPA se kecamatan Ulee Kareng dan Syiah Kuala.

Syarif mengaku bahagia selama ini mendapat dukungan maksimal DPD BKPRM Banda Aceh dalam banyak hal, terutama menyangkut aspek pembinaan santri TPA se-Kota Banda Aceh. Mudah-mudahan kedepan Disdik Dayah Kota Banda Aceh akan mengemas kegiatan yang lain dimana mitra strategisnya adalah BKPRMI Banda Aceh, ungkap mantan Kepala UPTB e-Kinerja PNS Kota Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here