Tarik Orangnya, Jauhilah Barangnya

35

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH—Pada hari ini Jum’at(14/06) kami dari SOMADA ACEH BESAR mengunjungi Kantor BNN Kota Banda Aceh, Alhamdulillah disambut hangat oleh Bapak Hasnanda Putra atau lebih akrab disapa Banghas selaku pimpinan dari lembaga tersebut.

Dalam kunjungan ini kita berdiskusi banyak hal dengan beliau, mulai dari proses perjuangan pembentukan BNN Kota Banda Aceh sampai pada problematika sosial yang hari ini dirasakan oleh masyarakat kita.

Dengan kondisi Aceh Besar hari ini barang haram tersebut telah menjadi musuh kita bersama, kami tidak mau bertele-tele mengupas persoalan sosial yang terjadi tapi kami berharap.

Kepada pemerintah Aceh Besar dibawah pimpinan bapak Ir Mawardi Ali dan Waled Husaini agar lebih serius menanggapi persoalan ini, kami sebagai mitra pemerintah akan terus mendorong dan mendukung BNN hadir di Aceh Besar.

Dengan segala cara dan upaya walau kecil kami akan berusaha, Ketua BNN Kota Banda Aceh juga sangat mendukung dan siap berkontribusi untuk persoalan ini.

Banghas ini sosok yang tidak asing lagi di Aceh Besar, dari dulu beliau juga telah berkontribusi untuk Aceh Besar dimasa menjabat sebagai ketua HMI Cabang Jantho.

Namun yang ingin kami sampaikan, terlepas dari semua itu kita semua mempunyai tanggung jawab moral bersama. Kita harus satukan persepsi bahwa “narkoba adalah musuh kita bersama”.

Terimakasih Bang atas waktunya, diskusi kita pagi ini menjadi pencerahan sekaligus modal bagi kami untuk terus berbuat dan melangkah kedepan.

Kami berharap kedepan BNN Kota Banda Aceh bisa menjadi mitra penting bagi SOMADA dalam melangkah untuk melawan barang haram tersebut.[]

Khalezar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here