Aceh Jadi Tuan Rumah Apresiasi GTK PAUD Dikmas Nasional Tahun 2020

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANGKA BELITUNG—-Provinsi Aceh dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan apresiasi GTK PAUD/DIKMAS tingkat nasional pada tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan pada saat malam puncak apresiasi GTK PAUD/DIKMAS tingkat nasional tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Soll Marina, Kabuten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung, Kamis (27/06/2019).

Kepastian tersebut saat media menghubungi Kepala Bidang Pembinaan SMA dan PKLK Dinas Pendidikan Aceh, Zulkifli, SPd MPd yang sedang berada di arena kegiatan yang sedang berlangsung di Provinsi Bangka Belitung.

Zulkifli yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Aceh menerima langsung penyerahan bendera sebagai tuan rumah penyelenggara apresiasi GTK PAUD/DIKMAS tingkat nasional tahun 2020 yang diserahkan langsung oleh Dirjen Pembinaan PAUD/DIKMAS Kemdikbud RI.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin SPd MPd memastikan Aceh sebagai tuan rumah penyelenggara apresiasi GTK PAUD/DIKMAS tingkat nasional tahun 2020.

Syaridin mengatakan, kita merasa bangga, Provinsi Aceh diberikan kepercayaan oleh Kemdikbud RI sebagai tuan rumah pelaksanaan apresiasi GTK PAUD DIKMAS tingkat nasional tahun depan.

“Kita berharap setiap tahunnya Aceh dipercayakan sebagai tuan rumah untuk kegiatan berskala nasional,” ujar Syaridin.

Dikatakannya, dalam dua tahun ini Provinsi Aceh sudah beberapa kali dipercayakan oleh Kemdikbud RI melaksanakan event nasional.

“Pada bulan Agustus 2019 ini, Aceh juga dipercayakan sebagai penyelenggara O2SN jenjang SMA/SMK tingkat nasional yang berlangsung di Kota Banda Aceh,” ucap Syaridin.

Syaridin menambahkan, ini bentuk kepercayaan dari pusat atas kesuksesan Provinsi Aceh melaksanakan even-even nasional yang berlangsung meriah, aman, damai dan menyenangkan.

Ini semua berkat kerjasama dari semua pihak terutama dukungan baik moril maupun materil dari Pemerintah Aceh,” tutup Syaridin.[]

Related posts