Aminullah Tampil pada Pertandingan Silaturrahmi Sudirman Tenis Club

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH– Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman tampil pada pertandingan tenis silaturrahmi yang digelar Sudirman Tennis Club (STC). STC Banda Aceh menjamu para petenis Pelti Aceh Tengah, Minggu (22/9/2019) di Lapangan tenis STC.

Para petenis dari Tanah Gayo ini disambut Pembina STC yang juga Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional Aceh, Makmur Ibrahim bersama Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan para petenis STC.

Aminullah sendiri ikut meramaikan pertandingan silaturrahmi ini dengan ikut bertanding. Turun dengan Lohan, Aminullah bertanding melawan pasangan muda dari Aceh Tengah, Uli/Hendra.

Melawan pasangan yang lebih unggul dari sisi stamina, Aminullah/Lohan dipaksa bekerja keras dan harus mengeluarkan kemampuan terbaik. Pertandingan ini menyedot perhatian para penonton karena berlangsung seru dan menegangkan.

Di awal-awal laga, perolehan poin demi poin kedua pasangan sangat ketat. Namun Aminullah/Lohan yang sudah kenyang pengalaman akhirnya mampu menaklukkan petenis andalan Aceh Tengah tersebut dengan skor 7-3.

Selain menampilkan partai Aminullah/Lohan versus Uli/Hendra, pertandingan silaturrahmi ini juga mempertandingkan sejumlah partai lain.

Dari Aceh Tengah, sejumlah petenis juga diturunkan pada kesempatan ini, seperti Luken dan Subroto.

Seluruhnya ada 9 partai yang dipertandingkan, dan STC berhasil menang dengan skor besar 5-4 atas Pelti Aceh Tengah.

Usai laga, Aminullah menyampaikan pertandingan persahabatan ini memiliki dampak positif bagi kemajuan tenis di Aceh.

“Semakin banyak pertandingan maka akan semakin bagus bagi perkembangan para pemain,” ujar Aminullah.

Selain itu, lanjutnya kegiatan ini menjadi perekat silaturrahmi sesama pelaku tenis di Aceh. Dengan sering bertemu, diharapkan akan saling berbagi ilmu demi peningkatan prestasi tenis di Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here