Ustadz Hermansyah Zayn Terpilih Sebagai Ketua DPD BKPRMI Aceh Besar

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—-Ustad Hermansyah Zayn SPdI terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) V tahun 2019 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Besar, di Aula Gedung Serba Guna SMP 3 Ingin Jaya Aceh Besar, Minggu (22/09).

Dalam Musda dengan agenda memilih Ketua Umum DPD BKPRMI ini terdapat empat calon kandidat yang diusung yaitu Ustad Fredy, Tgk Cut Azwar, Ustad Taqwallah dan Ustad Hermansyah Zayn SPdI.

Proses pemilihan berjalan lancar, dimana terdapat tiga calon ketua yang diusung perwakilan kecamatan mengundurkan diri dan ketiganya memberikan kepercayaan kepada Ustad Hermansyah.

Pimpinan Sidang Musda V yang diketuai Amirullah, Sekretaris Khairul Mizan dan anggota Mujiburahman, Fery Azhari dan M Yunus langsung menetapkan Ustad Hermansyah sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) BKPRMI Aceh Besar Periode 2019-2023.

Penyerahan LPJ dari pengurus lama kepada Ketua Presidium MUSDA V
Kegiatan Musda tersebut dibuka langsung ketua DPW BKPRMI Aceh Dr Mulia Rahman MA. Dalam sambutannya, Mulia Rahman berharap kepada ketua terpilih harus bersedia dan mau meluangkan waktunya untuk BKPRMI serta DPD Aceh Besar bisa menjadi icon dan comtoh bagi DPD daerah lain.

Ucapan Selamat dari Ketua DPW BKPRMI Aceh Dr Mulia Rahman MA dan Ketua Demisioner DPD BKPRMI Aceh Besar Saiful Hadi SPdI kepada Ketua Terpilih Ustad Hermansyah Zayn SPdI
“Ini menjadi tanggung jawab kami dan kita bersama dalam membangun remaja cinta masjid, tidak perlu orang kaya yang menjadi ketua BKPRMI. Melainkan orang yang mau berbuat, mau meluangkan waktunya untuk berbuat sebaik mungkin untuk ummat. Kami juga berterima kasih kepada Ketua Demisioner yang telah berbuat yang terbaik untuk BKPRMI selama kepemimpinannya” ujar Mulia Rahman.

Sementara Ketua DPD terpilih, Hermansyah berharap DPD BKPRMI Aceh Besar nantinya terus bisa bersinergi dalam membangu kader-kader yang cinta masjid

“Oleh karena itu kami berharap doa, dukungan dan bimbingan dari semua pihak di dalam mengayuh nakhoda kepemimpinan ini” demikian Hermansyah. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here