KNPI Banda Aceh Akan Gelar Musda, Pendaftaran Bursa Calon Ketua Dibuka, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH–DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh tak lama lagi akan menggelar musyawarah daerah (Musda) untuk memilih kepengurusan baru periode 2019-2022.

Direza Mustafa, SE, MM Ketua Steerring Committee didampingi Dahlil Bahagia ST, Sekretaris Steerring Committee (SC) Musda KNPI Kota Banda Aceh menyampaikan akan membuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh Tanggal 5-8 Oktober 2019.

“Bagi pemuda-pemudi terbaik Kota Banda Aceh yang ingin mendaftar silakan datang ke Sekretariat KNPI Kota Banda Aceh yang beralamat di Jl. Nyak Adam Kamil I Neusu Jaya, Kota Banda Aceh,”

Nantinya bagi bakal calon ketua akan mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi syarat-syarat lainnya.
Adapun menimbang kearifan lokal Aceh yang menganut syariat islam nanti juga setiap bakal calon ketua akan diuji tes kemampuan membaca Al-Qur’an.

Menurut Dahlil sudah ada beberapa nama yang menyatakan kesediaannya meramaikan bursa calon ketua. Ketua baru yang nantinya akan menggantikan Bung Afdhal Khalilullah Mukhlis kita harapkan bisa membawa KNPI semakin baik kedepannya, apa-apa yang sudah baik dilakukan pada periode ini agar bisa dilanjutkan.

Dahlil berpendapat selama di bawah kepememimpinan Bung Afdhal KNPI Kota Banda Aceh sudah bekerja maksimal memberikan yang terbaik bagi organisasi ini.

Sementara itu Sekretaris Organizing Committee Musda KNPI Kota Banda Aceh Heri Safrizal membenarkan informasi tersebut bahwa Musda KNPI Kota Banda Aceh akan dilaksanakan pada tanggal 12-13 Oktober 2019 dan pendaftaran bakal calon ketua akan di buka pada tanggal 5-8 Oktober dimulai dari pukul 10.00 s.d pukul 18.00 WIB.

“Silakan datang langsung ke sekretariat untuk melihat syarat-nya atau untuk informasi bisa menghubungi Contact Person di 0813-4061-5925 ,” ujar Heri secara singkat.

Related posts