MTsN Model Banda Aceh Juara Storytelling Junior High School

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH– Pelaksanaan Getsempena English Association (GEA) Fair 2019 yan dimulai pada 1 Oktober 2019 lalu bertempat  di halaman kampus tersebut berlangsung meriah dan  ditutup pada Kamis (03/10/2019).

Ketua panitia  Misna Aura  saat dimintai keterangan mengatakan peserta yang mengikuti event ini berjumlah  24  orang dari 11  SMP/ MTs yang ada di Banda Aceh.

Read More

Peserta MTsN 1 Model Banda Aceh diwakili Naysilla Marza Kesuma (kelas VIII-9) berhasil meraih juara satu.

Pada kesempatan yang lain Kepala Sekolah MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, yang diwakili Koordinator bidang Perlombaan Isriani, S.Ag mengungkapkan alhamdulillah anak kami berhasil memenangkan perlombaan yang bergensi ini.

“Penampilannya yang luar biasa, kami ucapkan selamat dan terimakasih kepada pelatih dan official yang meluangkan waktu dan pikiran sehingga Allah memberikan hasil yang maksimal,” ucapnya.

Kegiatan mahasiswa Getsempena jurusan bahasa Inggris sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat tahun ini mengangkat tema “Let Your Talent Grow” juga diikuti peserta dari SMA/MA Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar tutup Misna Aura, didampingi anggota panitia lainnya,  Ulfa.

Related posts