Disdik Dayah Aceh Besar Raih Penghargaan Pencapaian Pendidikan Dayah

  • Whatsapp

SANTERDAILY. COM | ACEH BESAR–Peringatan Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) ke 60 Provinsi Aceh ditutup dengan resepsi dan pemberian anugerah pendidikan ke Kabupaten/Kota yang berprestasi di Komplek SMK 1 Banda Aceh, Selasa (8/10/2019) malam.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam sambutannya yang diwakili Asisten Bidang pemerintahan, M Jakfar mengatakan, hari pendidikan daerah setiap tahunnya diperingati oleh Pemerintah Aceh sebagai ajang evaluasi terhadap pendidikan.

Read More

“Selain ajang evaluasi juga kita memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang memiliki prestasi,” ujarnya.

Untuk kabupaten Aceh Besar pada tahun ini berhasil meraih dua kategori penghargaan terdiri atas Pencapaian Pembinaan Pendidikan Dayah dan Pencapaian Percepatan Program Literasi. Penghargaan tersebut diterima oleh Sekdisdikbud, Fata Muhammad SPdI MM, mewakili Bupati Aceh Besar pada malam resepsi Hardikda tersebut.

Sementara itu secara terpisah Kadisdik Dayah Aceh Besar, Adi Darma MPd mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh stakeholder yang telah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap keberlangsungan Pendidikan Dayah, semoga Lembaga Pendidikan Dayah di Aceh Besar semakin eksis, maju dan berkembang.

“Perhargaan di bidang Pendidikan Dayah ini merupakan Kado terindah bagi santri dayah di Aceh Besar dalam menyambut Peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada 22 Oktober 2019 nanti,” ucapnya.

“Kami akan terus berusaha dan berupaya untuk memberikan yang terbaik, mencurahkan perhatian dan pelayanan bagi eksistensinya Lembaga Pendidikan Dayah di Aceh Besar,” lanjutnya.

“Sekali lagi kita bersyukur kepada Allah atas penghargaan ini, dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak terutama kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Bapak Sekda, dan juga Bapak-bapak dari legislator kita yang selama ini turut memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan dan pengembangan Lembaga Pendidikan Dayah di Aceh Besar,” tutupnya.

Related posts