Aminullah/David Agung Lolos ke Delapan Besar

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH–Pasangan Aminullah Usman/David Agung Susanto berhasil lolos ke babak delapan besar event Aminullah Tenis Open Series I tahun 2019 setelah mengkandaskan lawanya, Ezi/Israr di putaran 16 besar, Sabtu (12/10/2019) di Lapangan Tenis Polda, Kompleks Rumah Sakit Bhayangkara, Lamtemen Banda Aceh.

Aminullah/David Agung yang tampil dominan atas lawannya memang tak terbendung. Pasangan yang difavoritkan sebagai juara ini terus mengumpulkan poin demi poin dari awal laga.

Read More

Pukulan-pukulan keras yang dilepaskan Aminullah/David Agung menjadi senjata andalan meraih poin. Apalagi keduanya memang telah memiliki kekompakan karena sering tampil bersama.

Sementara bagi Ezi/Israr, keduanya sulit mengembangkan permainan karena lawan yang dihadapi merupakan pasangan yang telah kenyang pengalaman.

Akibatnya, Ezi/Israr harus mengakui keunggulan Aminullah/David Agung dengan skor 7-1.

Sebelumnnya, pada babak 32 besar, Aminullah/David Agung terlebih dahulu mengkandaskan pasangan kuat Basri/Ridwan.

Pertandingan ini berlangsung seru dan menarik perhatian penonton. Meski lawan mereka petenis Nasional yang dipersiapkan untuk Sea Games 2019, David Agung yang berpasangan dengan Wali Kota, namun Basri/Ridwan tidak gentar dan mencoba memberi perlawanan. Laga pun berlangsung ketat, namun Aminullah/David Agung mampu menyudahi pertandingan dengan skor 7-3.

Kekuatan pasangan ini akan kembali diuji pada babak delapan besar oleh pasangan Uma/Nurrahmat. Pertandingan akan digelar pagi ini pukul 10.00 Wib di lapangan yang sama.

Jika menang atas Uma/Nurrahmat, Aminullah dan David Agung akan memastikan langkah ke semifinal turnamen yang berhadiah total Rp 25 juta ini.

Berikut jadwal pertandingan babak delapan besar Aminullah Tenis Open Series I di Lapangan Tenis Polda Kompleks Rumah Sakit Bhayangkara Lamtemen:

Pukul 09.00 Wib

Fredy Williamson/Firmansyah versus Doni Colin/ Sisriandi (Lapangan 1)

Pukul 09.00 Wib

Murwansyah/Iqbal Zakaria versus Saiful Johan/Fajar Isvan (Lapangan 2)

Pukul 10.00 Wib

Aminullah Usman/David Agung Susanto versus Uma/Nurrahmat (Lapangan 1)

Pukul 10.00 Wib

Dedi OP/Martinus versus T Bustamam/Ridwan (Lapangan 2).

 

Related posts