SMP IT Luqmanul Hakim Tandatangan MoU dengan PT. Ruang Raya Indonesia

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR—Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Luqmanul Hakim melakukan penandatanganan memorandum of understanding atau nota kesepahaman dengan PT. Ruang Raya Indonesia Regional Sumbagut II atau lebih dikenal dengan ruangguru yang dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2019 bertempat di SMP IT Luqmanul Hakim.

“Penandatanganan MoU antara SMP IT Luqmanul Hakim dengan PT. Ruang Raya Indonesia Regional Sumbagut II atau yang lebih kita kenal dengan ruangguru ini sebagai bentuk keterbukaan SMP IT Luqmanul Hakim kepada lembaga eksternal untuk kerjasama meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan” Kata Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I., M.A. dalam kata sambutannya

Read More

Alfajri menambahkan bahwa SMP IT Luqmanul Hakim sebagai lembaga pendidikan sangat terbuka untuk kerjasama dengan semua lembaga yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku.

“Pada dasarnya SMP IT Luqmanul Hakim sangat terbuka dengan lembaga eksternal untuk melakukan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan sepanjang lembaga dimaksud tidak bertentangan dengan undang-undang dan atau peraturan yang berlaku. Dan kerjasama kita dengan ruangguru ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan siswa dalam pembelajaran berbasis teknologi” Tambahnya.

Sementara Regional Lead Sumbagut II Purnama Wirahadi Kesuma, S.E. menyampaikan apresiasi kepada SMP IT Luqmanul Hakim yang telah menyambut baik kerjasama dengan PT. Ruang Raya Indonesia sebagai lembaga pendidikan berbasis online.

“PT. Ruang Raya Indonesia atau yang sering kita sebut dengan nama ruangguru merupakan perusahaan teknologi pendidikan berbasis online yang terbesar di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2014 dan sudah digunakan lebih dari 15 juta pengguna. Kami sebagai lembaga pendidikan non formal yang telah memiliki izin tentu sangat mengapresiasi SMP IT Luqmanul Hakim yang telah menyambut baik untuk kerjasama dengan kami dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa” Papar Purnama Purnama Wirahadi Kesuma, S.E. ketika memberikan sepatah dua kata setelah penandatanganan .

Puranama berharap kerjasama seperti ini terus ditingkatkan dan bisa diikuti oleh sekolah lainnya untuk mencerdaskan generasi bangsa dengan pembelajaran berbasis teknologi.

“kerjasama ini tentu berfokus pada pembelajaran berbasis teknologi dan ini sangat diperlukan oleh siswa dalam hal menambah wawasan dan pengetahuan dibidang pembelajaran. Oleh karena itu, sangat diharapkan kerjasama ini terus ditingkatkan dan perlu diikuti oleh sekolah sekolah lainnya” kata Purnama sekaligus menutupnya.

Related posts