AGPAII Aceh Isi Talk Show di Radio Baiturrahman

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | BANDA ACEH–Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPW-AGPAII) Aceh melakukan terobosan dalam mengkampanyekan keberadaan organisasi dan kiprah yang dilaksanakan lembaga yang telah hadir di Aceh sejak Tahun 2011.

Ketua DPW AGPAII Aceh, Ahlul Fikri  SAg MA menuturkan,pihaknya terus menjalin kerjasama dengan berbagai instansi dalam rangka menosialisasikan keberadaan AGPAII juga akan dilaksanakan pelantikan pengurus baru dan seminar nasional pada tanggal 25-27 Oktober 2019 di Banda Aceh.

Read More

Radio Baiturrahman memberikan kesempatan kepada kami untuk tampil di studio dalam rangka mengisi talk show yang bertema Moderasi Pendidikan Agama Islam di Era Millenial Pada Sekolah,ini penghargaan yang sangat luar biasa untuk kami,terlebih kami akan melaksanakan agenda besar berupa pelantikan dan seminar nasional,ungkap Ahlul Fikri yang juga Kepala SMAN 1 Lembah Seulawah Aceh Besar, kegiatan talk show ini berlangsung satu jam penuh dimulai pukul 16.30 s.d. 17.30 WIB.

Rencananya, DPW AGPAII Aceh akan melaksanakan Pelantikan Pengurus Baru Tgl 25 Oktober 2019,dilanjutkan dengan Seminar Nasional yang menghadirkan Ketua Umum DPP AGPAII DR. Mahnan Marbawi, MA.Disamping juga akan di isi oleh Prof.Dr.Farid Wajdi Ibrahim,MA ( Guru Besar UIN Ar-Raniry), Kepala Dinas Pendidikan Aceh dan Kakanwil Kemenag Aceh. Semoga dapat berjalan sesuai rencana.

Sementara ketua panitia pelaksana Mailisman, S.Ag,M.Pd melaporkan kegiatan Seminar Nasional akan di ikuti oleh 200 Guru Pendidikan Agama Islam terutama guru yang berada di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar dari Jenjang TK /PAUD, SD, SMP,SMA dan SMK.Alhamdulillah kuota sudah terpenuhi.

Related posts