Guru dari University of Sains Malaysia Jadi Guru Tamu di SMP ElHakim

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Alhamdulillah hari ini SMP Islam Cendekia El Hakim menerima guru tamu dari School Of Management university Sains of Malaysia. Dr. Nik Hadiyan Binti Nik Azman.
Friday Talk With cekgu Hadiyan sangat memberi inspirasi kepada siswa bahwa pentingnya bahasa inggris di era globalisasi.

Cekgu mengajak siswa untuk memgenal trik belajar bahasa dan dengan tekat yg kuat dan komitmen dalam belajar bahasa. Pertemuan yg dominan disampaikan dalam bahasa inggris mendorong siswa mengajukan pertanyaan dalam bahasa inggris.

Read More

Dalam penyampaiannya juga cekgu menyampaikan juga bahwa motivasi hidupnya menjadi berjaya seperti ini. Salah seorang bertanya pernahkah cekgu merasa stres dalam belajar. Dan cekgu Hadiyan menjawab bahwa sia pernah mendapatkan nilai E dan membuat dia harus lebih keras belajar. Dan jangan lupa memohon kepada Allah. Kita punya Allah tempat kita mengadu

Pintalah kepada Dia untuk buat kita bisa menyerap ilmu pengetahuan.
Kepala sekolah SMP Islam Cendekia El Hakim Bapak I Nanda H mulqi S.Pd.I menyambut baik kesempatan siswanya berinteraksi dengan pemateri tamu yg dapat membuka wawasan siswa bahwa dengan menguasai bahasa siswa akan melanjutkan negara destinasinya.
Demikian laporan dr Ailisa Mevta. 14.30wib, 18 oct 2019

Related posts