Bulan Kesehatan Gigi Nasional Digelar di SDN 1 Lampeunerut

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH BESAR–Kegiatan Bulan Kesehatan Gigi Nasional ( BKGN) kabupaten Aceh Besar digelar pada Sabtu (19/10/2019) di SDN Lampeuneurut.

Turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan, Kabid Yankes, ketua PDGI A,Besar, perwakilan Camat, Kapolsek, Danramil, serta Dokter Gigi kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Dalam sambutannya Kabid Yankes Nelly Ul Hafni menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kesehatan gigi sehingga perlu sosialisasi dan praktek langsung bagaimana menyikat gigi dengan benar.

Ketua PGDI Drg.Hastuti mengharapkan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut adanya dokcil sekolah akan membantu mengingatkan bahwa pentingnya menjaga kesehatan gigi serta dibutuhkan edukasi yang berkelanjutan.

Sementara itu kepala sekolah yang diwakili oleh Eli Sumarni S.Pd menyampaikan bahwa pemberdayaan kesehatan gigi akan terus berlanjut khususnya untuk guru pjok dan pengurus uks serta umumnya warga sekolah.

“Terimakasih juga atas kepercayaan kegiatan BKGN yang dilaksanakan pada hari ini dengan mengusung tema Indonesia Tersenyum,” tutupnya.

Related posts