Gudep Pramuka Fajar Hidayah Aceh Ikuti Jambore Roverway Nasional 2019 di Pulau Banyak

  • Whatsapp

SANTERDAILY.COM | ACEH SINGKIL–Gugus Depan (GUDEP) Pramuka Fajar Hidayah Aceh mengikuti jambore Roverway Nasional di Pulau Banyak, Aceh Singkil, dari 22-27 Okteber 2019, dalam kegiatan ini mengirimkan 18 orang siswa siswi, dan 2 orang pembina.

Kamabigus Pramuka Fajar Hidayah M Haikal Ilyas menyampaikan pesan agar para peserta dapat mengikuti seluruh kegiatan dan menjaga kesehatan serta dapat menjaga lingkungan selama mengikuti kegiatan tersebut.

Read More

Kegiatan Pembukaan kegiatan dibuka oleh Bapak Bupati Dul Musrik dalam sambutannya bapak bupati berpesan agar para peserta perkemahan agar dapat mengikuti kegitan dengan baik, menjaga lingkungan pulau banyak serta mempromosikan pulau banyak menjadi destinasi wisata Aceh.

Sementara Itu kakak Supriyadi dari Kwartir Nasional (Kwarnas) menyampaikan Apresiasi kepada kwarda Aceh dan kwarcap Aceh Singgi atas peyelengaraan Roverway Nasional 2019 di Pulau banyak.

Kemuadian beliau juga berpesan kepada seluruh kontingen pramuka agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,menjalin silaturrahim dengan pramuka luar negeri dalam melaaksanakan kegiatan didalam dan diluar negeri.

Kak supriadi memberikan apresiasi juga kepada Pramuka Negara Malaysia yang ikut Berpartisipasi dalam kegiatan.

Sebagai informasi jumlah kontingen yang ikut dari provinsi Aceh 10 kontingen, Sumatra Utara, Jambi, Sumatra Barat, Bangka Belitung, Sulawesi dan DKU Jakarta. Sedangkan dari luar negeri dari Malaysia, kita doakan semoga sukses.[]

Related posts