Minimal 100.000, Sudah Menjadi Bagian

  • Whatsapp

Oleh M. Sanusi Madli

SANTERDAILY.COM |—Ummat islam yang pernah jaya dan memiliki kekuatan ekonomi telah mampu menguasai 1/3 dunia, melalui kekuatan ekonomi pula dakwah itu disebar, dengan mengandalkan jalur perdagangan ummat islam menguasai dunia, menghubungkan antar pulau hingga lahir kerajaan kerajaan yang kemudian menyatu menjadi nusantara.

Read More

Kekuatan ekonomi ummat islam ini sangat disadari oleh kaum penjajah, sehingga mereka melakukan berbagai upaya supaya ummat islam tidak lagi tertarik pada penguasaan pasar dan menghilangkan kemampuan ummat islam menguasai pasar dengan berbagai terori dan sejarah.

Dari kekuatan ekonomi melahirkan kekuatan politik, ummat islam mampu menjadi pelaku perubahan, dengan kekuatan ekonomi, ummat jadi lebih sejahtera, pendidikan dan kesehatan lebih terjamin, sehingga lahir generasi yang sehat dan cerdas.

Karena itu, penulis mengajak seluruh ummat islam untuk bergandengan tangan membangun ekonomi berbasis syariah, saat ini ada peluang melalui Komunitas Koperasi Syariah (KS) 212 Aceh, dengan produk yang dikenal dengan 212 Mart, hanya dengan modal 100.000 rupiah sudah menjadi bagian dari pemilik 212 mart.

Cara mendaftar nya pun cukup gampang, cukup membuka link https://www.212martaceh.com/ kemudian klik investasi, lalu ikuti sesuai petunjuk, dengan cara yang mudah dan sederhana ini diharapkan membuat masyarakat tidak perlu repot bila ingin menjadi bagian dari pejuang ekonomi syariah.

Menjadi salah satu pemilik 212 mart menjadi penting bukan semata mata karena bisnis, bagi hasil, tapi dalam rangka menguatkan semangat belanja di swalayan yang sudah jelas orientasinya, dengan semangat tersebut, otomatis 212 mart akan semakin tumbuh dan berkembang, dan diharapkan kedepan 212 mart tumbuh dan berkembang pesat di Aceh, di negeri syariat.

Selain semangat belanja, sebagai pemilik juga dapat memberi saran dan masukan untuk terus menjadi lebih baik, baik dari segi layanan, produk yang terjamin kehalalan nya, kualitas produk terjaga serta aman untuk dikonsumsi.

Mudah mudahan dengan semangat bergandengan tangan, perekonomian ummat islam pelan pelan akan bangkit kembali, ditambah lagi dengan harapan adanya produk produk lokal yang dijual di supermarket, ini menjadi dorongan juga bagi pelaku usaha kecil, home industry untuk dapat memasarkan produk nya di 212 mart.

Penulis : Pengurus Wilayah Dewan Dakwah Aceh., Operator SIDARA Dayah Al ‘Athiyah

Related posts