IKAN Silaturrahmi dengan Foskapijay dan Bentuk BM IKAN

  • Whatsapp

PIDIE JAYA – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) Pidie Jaya, menggelar silaturrahmi dengan pengurus Osis, Osim, dan mahasiswa di aula kantor kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Kamis (13/02/2020).

Ketua DPD IKAN Pidie Jaya, M.Rizky Syahdan, S.STP, kepada media mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk “Generasi Anti Narkoba Pidie Jaya yang bebas dari Narkoba dan rencana pembentukan Barisan Muda Ikatan Keluarga Anti Narkoba (BM IKAN) dan sebagai selaturrahmi dengan adik – adik pengurus osis dan osim dalam kabupaten Pidie Jaya tingkat SMA dan MA”.

Read More

BM ini merupakan sayap dari IKAN, dan kepengurusan ini nantinya akan dibentuk di sekolah tingkat SMA dan MA yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam hal ini terpilihlah Al Kausar sebagai ketua, M.Abral sebagai sekretaris dan Bendahara Dinda Aznur, semua itu dipilih dari jumlah peserta yang hadir 30 orang yang merupakan perwakilan dari pengurus Osis dan Osim serta perwakilan dari kampu B Unigha Meureudu.

Lanjutnya, “Semoga dengan terbentunya BM IKAN Kabupaten ini bisa menekan tingkat angka Narkoba yang ada di sekolah, agar generasi muda Pidie Jaya terbebas dari Bahaya Narkoba”.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris dan Wakil Sekretaris, Ketua Bidang pogram, Ketua Bidang organisasi dan hubungan antar lembaga, serta anggota pengurus.[]

Related posts