Peusangan Raya FC Aceh Torehkan Kemenangan Kedua 

  • Whatsapp

JAWA TIMUR_ Peusangan Raya FC Aceh kembali menorehkan kemenangan pada permainan kedua pada kompetisi nasional piala Soeratin di Stadion Universitas Muhammadiyah Malang, Kamis (13/2/2020).

Peusangan Raya FC Aceh mendapatkan kemenangan 1-0 setelah mampu membantai Maluku Utara FC yang sebelumnya Peusangan Raya FC Aceh juga sebelumnya telah mengalahkan Bangka Belitung FC 1-0.

Read More

Tim Peusangan Raya FC yang diperkuat oleh Arief Rahmad, M Satria, Mohd Gazi, Muhammad Farid, Revi Ajral, Ikbal Lesmana, Muhammad Rafik, Rahmad Rizki, M Sultan, Muhammad Rizki dan Rahmad bermain lincah dibawah komando pelatih ketua, Mulya Saputra.

Posisi saling menyerang antara kedua kesebelasan dan perebutan bola terjadi dramatis, namun pada menit ke 24 nomor punggung 10 atas nama Rahmad Rizki membobol 1 gol lawan.

Babak kedua permainan semakin seru dan menegangkan, M Sultan dari tim Peusangan Raya FC dihadiahi kartu merah setelah terbukti melakukan pelanggaran terhadap tim lawan, Alhamdulillah hingga berakhir pertandingan, Peusangan Raya FC mampu pertahankan skor 2-0″kata Official tim, Muhibuddin”.

Manajer Tim Peusangan Raya FC Aceh dan juga anggota DPRK Bireuen, Zulkarnaen atau biasa disapa Zoel Sopan menyakini bahwa dengan materi pemain kita yang solid Insya Allah akan mampu memberikan yang terbaik.

“Dua kali menang, semakin membuka peluang Peusangan Raya FC untuk menjadi Kampiun”.

Zoel Sopan meminta Para atlet untuk terus menjaga kesolidan dan tunjukkan bahwa kalian adalah para pejuang tangguh. (Teuku Muhammad)

Related posts