Darmi Terpilih Sebagai Ketua PGRI Aceh Barat 2020-2025

  • Whatsapp

Aceh Barat – Konferensi PGRI Kabupaten Aceh Barat XXII yang dibuka oleh Asisten 1, Mirsal SSoS MSP mewakili Bapak Bupati Aceh Barat, Selasa (15/12/2020) tadi pagi berlangsung sukses dan ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, Drs Husaini MPd.

Dalam sambutannya Husaini meminta PGRI untuk sama-sama membenahi pendidikan di Aceh Barat.

Read More





Dia, katanya siap menghibahkan diri untuk guru, untuk PGRI. “Untuk itu dia minta pengurus PGRI dan guru memanfaatkan peluang ini, saya siap mendukung, “tegasnya.

Dalam konferensi yang diikuti oleh 54 orang yang mempunyai hak suara dari semua jenjang satuan pendidikan dilakukan dengan penuh demokratis sesuai dengan yang sudah disepakati bersama.

Setelah dilakukan pemilihan terpilih sebagai Ketua, Darmi SPdI MA, sekretaris, Zainal Abidin SPd, Wakil Ketua, Oma Arianto SPd dan Muslim SPd, sedangkan bendahara, Marlina SPd.

Selanjutnya bersama tim formatur menyusun pengurus lengkap dan dilantik oleh Ketua PGRI Aceh, Almunzir Salami SPdI MSi.

Almunzir meminta kepada pengurus terpilih untuk segera melakukan Rapat Kerja (Raker), menyusun program, konsolidasi dan membentuk pengurus cabang hingga ke tingkat ranting.

Sementara itu ketua terpilih, Darmi SPdI MA mengatakan akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh ketua PGRI Aceh dan ia juga mengharapkan dukungan kepada seluruh pihak dan pengurus untuk bersama-sama menjalankan tugas ini.[]

 

Related posts