Herman Abdullah dan Sejumlah Anggota DPR Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp

ACEH BARAT – Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Aceh (DPRA) daerah pemilihan sepuluh Aceh (Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Simeulue) mengunjungi korban kebakaran di Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin petang.

Para wakil rakyat yang berhadir diantaranya Tarmizi, Zaenal Abidin, Teuku Raja Keumangan, Fuadri, H Asib Amin, Azhar Abdurrahman, H. Herman Abdullah, Edi Kamal, serta Zaini Bakri.

Read More



H. Herman Abdullah, SE anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat dilokasi musibah kebakaran berpesan kepada para korban untuk tabah dalam menghadapi cobaan.

“Musibah ini adalah ujian dari Allah, maka kita semua mesti tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini”. Ujarnya

Dalam pertemuan ini, para wakil rakyat berjanji siap membantu korban kebakaran di Meulaboh, Aceh Barat, dengan merekomendasikan agar Dinas Sosial Aceh dan BPBA segera membangun tempat hunian sementara bagi para korban.

Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa segera membangun kembali hunian sementara bagi para korban, agar bisa kembali membangun usaha untuk memenuhi ekonomi keluarga, agar menata hidup lebih baik.

“Kami mengharapkan kepada pemerintah daerah kabupaten Aceh Barat dan juga Pemerintah Aceh untuk dapat segera membantu para korban kebakaran, sehingga mereka bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasanya”. Katanya

Sementara itu, anggota DPRA, Fuadri juga berjanji seluruh anggota DPRA Dapil Sepuluh, akan memperjuangkan semua kebutuhan para korban kebakaran dengan memberi rekomenasi kepada Plt Gubernur Aceh, agar segera membantu masyarakat selaku korban bencana kebakaran di Aceh Barat.

Kemudian Politisi Partai Aceh Tarmizi, SP menyampaikan bahwa kehadirannya dan para anggota DPR yang lain untuk membantu dan memberikan dukungan moril kepada para korban.

“Kedatangan kami pada hari ini untuk membantu masyarakat korban kebakaran, kami datang dari anggota DPRA dapil sepuluh,” kata anggota DPRA, Tarmizi kepada para korban.

Sebelumnya sebanyak enam unit rumah toko (ruko) semi permanen dan dua unit bengkel berlokasi di ruas Jalan Blang Meuria, Desa Ujong Kalak, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Senin siang sekira pukul 11.00 WIB hangus terbakar. Akibatnya, sekitar 32 jiwa warga di daerah ini kehilangan tempat tinggal.

Related posts