Konferensi PGRI Aceh Barat XXII Dibuka Asisten 1

  • Whatsapp

Aceh Barat – Bupati Aceh Barat diwakili oleh Asisten 1, Mirsal SSos MSP membuka konferensi XXII PGRI Kabupaten Aceh Barat, Selasa (15/12/2020) di Aula Dinas Pendidikan setempat.

Mirsal dalam sambutannya mengharapkan PGRI ini menjadi wadah untuk memperjuangkan hak-hak guru, diantaranya peningkatan kompetensi guru, kesejahteraan guru, dan perlindungan hukum.

Read More





“Kami siap membantu PGRI dalam melakukan berbagai upaya dalam memajukan pendidikan, ” ungkapnya.

Sementara itu Ketua PGRI Aceh, Almunzir SPdI MSi dalam sambutannya PGRI membawahi lembaga yang menyelenggarakan pendidikan dan ada tenaga pendidiknya dari guru TK/RA, MI/SD, MTs/SMP, SMA/MA/SMK, SDLB/SMPLB hingga perguruan tinggi.

“PGRI tetap konsen memperjuangkan peningkatan kompetensi guru, kesejahteraan guru dan perlindungan guru, “ungkapnya.

Kepada teman-teman peserta konferensi perlu kami sampaikan ini forum teman-teman, silakan bermusyawarah untuk menentukan siapa yang akan menakhodai organisasi ini lima tahun ke depan.

Panitia pelaksana, Zainal SPd dalam laporannya menyebutkan peserta yang mengikuti konferensi sebanyak 54 orang yang mempunyai hak suara dari semua jenjang satuan pendidikan.

“Kami panitia telah bekerja sama dalam kepanitiaan ini hanya satu tujuan untuk mensukseskan konferensi ini, “tutupnya.

Dalam konferensi itu turut dihadiri Kepala Disdik Aceh Barat, Kakankemenag Aceh Barat, mewakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Barat, unsur Forkopimda, Pengurus PGRI Aceh, dan lembaga profesi guru lainnya.[]

Related posts