205 Pejabat Baru Dilantik di Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar – Bupati Aceh Besar melantik 205 orang pejabat baru yang terdiri Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di halaman Kantor Bupati setempat, Jumat siang, (21/5/2021).

Kepala dinas yang dilantik antara lain Syahrial Amanullah ST sebagai Kadis PU dan Tata Ruang, Abu Bakar S.Ag sebagai Kadis Kominfo, M. Rusli sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Ziaul Azmi sebagai Inspektur, Agus Husni sebagai Kepala DMPTSP, Ir Makmun sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan, serta Fata Muhammad sebagai Sekretaris DPRK Aceh Besar.

Read More

Bupati yakin bahwa berdasarkan fit dan proper test, pejabat yang baru saja dilantik tersebut memiliki kemampuan untuk bekerja cepat dalam melayani masyarakat. “Saya yakin, pejabat yang baru ini dapat bekerja cepat dan sukses untuk melayani masyarakat dan kemajuan pembangunan Aceh Besar,” ungkap Mawardi Ali.

Bupati juga mengingatkan, bahwa masa kepemimpinan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bersama Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab tersisa 1 tahun 4 bulan lagi. Maka untuk itu, ia menyerukan agar pejabat baru tersebut agar bekerja sepenuhnya dan benar-benar menyelesaikan setiap visi dan misi Pemkab Aceh Besar untuk mensejahterakan dan meningkatkan pendapatan masyarakat. “Mari kita bekerja giat dan cepat untuk kemajuan Aceh Besar tercinta ini,” pintanya.

Pelantikan pejabat baru tersebut dilakukan di lapangan terbuka untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini menunjukkan peningkatan, sekaligus laporan pejabat untuk sering ke lapangan melayani masyarakat.

 

Related posts