5 Rumah Tak Layak Huni Sedang di Bedah

  • Whatsapp

Aceh Besar – Pemuda Aceh Besar melakukan aksi bedah rumah dalam rangka bakti sosial di 3 (tiga) kecamatan dalam wilayah Aceh Besar. Ada 5 rumah kaum dhuafa yang dibedah antara lain 2 bangun baru dengan bahan papan dan 3 unit rehab dinding dan atap.

Read More





Ketua KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia mengatakan kegiatan sejak 28 November hingga 3 Desember 2020 dengan melibatkan perwakilan Okp ormas.

” Bedah rumah adalah agenda paling penting tahun ini, karena sasaran kita adalah rumah tidak layak huni,” ujar Rahmat.

Sementara, Kadisparpora Aceh Besar Ridwan Jamil S.Sos M.Si memberikan apresiasi terhadap program bakti sosial Pemuda tahun 2020 karena sangat relevan persoalan di masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan anak muda tahun ini sangat menyentuh tatanan kehidupan di Gampong, khususnya program bedah rumah dan edukasi kesehatan”, katanya saat melepaskan pemuda relawan bakti sosial lintas OKP- ormas.

Program bakti sosial 2020 dilaksanakan dengan beberapa agenda lain, selain Bedah Rumah antara lain Pelatihan UKM bagi perempuan, Edukasi Kesehatan Anak dan Lansia dengan melibatkan 30 Pemuda Pemudi Perwakilan OKP dan Ormas di Aceh Besar

Related posts