Aceh Besar Tercepat Penyaluran Dana Desa Tercepat Tahun 2020

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kementerian Keuangan RI memberikan penghargaan kepada Aceh Besar sebagai Kabupaten tercepat Penyaluran Dana Desa yang diterima oleh Kepala DPMG Carbaini S.Ag di Grand Permata Hati, Banda Aceh 26 Oktober 2020.

Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali mengucapkan terima kasih kepada Para Keuchik dan Pendamping Desa yang telah bekerja dengan baik. “Terima kasih, para Keuchik dan Pendamping yang telah bekerja dengan baik,” ujar Mawardi Ali.

Read More





Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Besar, Carbaini, S.Ag menerima penghargaan tersebut melalui Kantor Wilayah Ditjen Pembendaharaan Provinsi Aceh disela pembukaan Rapat Koordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Aceh yang diselenggarakan oleh DPMG Aceh.

” Penghargaan ini diberikan atas upaya dukungan dan peran aktif dalam penyaluran dana desa tercepat tahun 2020, ini berkat kerja keras bersama seluruh pihak,” kata Carbaini.

Sebagaimana diketahui bahwa hingga hari ini, Aceh Besar telah menyalurkan Dana Desa kepada 603 gampong dengan jumlah Rp.436.974.851.200,-untuk digunakan oleh gampong dengan sebaik baiknya sesuai dengan regulasi yang ada.

Ia berharap Gampong dapat segera menetapkan RKP dan APB Gampong untuk tahun 2021 agar dapat cairpada Januari tahun depan. “Semoga anggaran dapat dimanfaatkan bagi masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19,” harapnya

Related posts