Babinpotdirga Lanud SIM Melaksanakanan Gotong Royong Bersama Warga Desa Binaan

  • Whatsapp

Aceh Besar – Bertempat di Desa Bueng Pageu, Kecamatan Blang Bintang Kabupaten Aceh Besar. Minggu (13/12/2020). Babinpotdirga Lanud Sultan Iskandar Muda Serda Islamuddin melaksanakan aksi gotong royong bersama warga dengan membersihkan selokan, lorong-lorong Desa dan memotong rumput di seputaran Mushola serta Balai Desa Bueng Pageu.

“Kegiatan gotong royong membersihkan selokan, lorong-lorong, sarana dan prasarana Desa untuk memudahkan pengaliran air serta menjaga keindahan, kerapian Desa dengan membersihkan semak belukar dan membuang sampah yang tak sedap dipandang oleh mata,” jelas Taufik Sekdes Bueng Pageu.

Read More





Danlanud SIM Kolonel Pnb Mohamad Satriyo Utomo, S.H., mengapresiasi kegiatan mulia yang dilakukan Babinpotdirga Lanud SIM. “Ini merupakan wujud nyata bahwa Kehadiran Babinpotdirga Lanud SIM dapat dirasakan oleh masyarakat baik dalam berkontribusi, menyatu dengan aparatur setempat maupun menyatu dengan masyarakat untuk bekerjasama memecahkan dan menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Desa tersebut,” tandas Danlanud.

Hal seperti ini bukanlah suatu yang baru lagi di wilayah Blang Bintang dan seputaran Lanud SIM karena sudah menjadi agenda akhir tahun. “Aksi bersih-bersih seperti ini biasa kami lakukan bersama Babinpotdirga Lanud SIM yang menjadi salah satu pelopor dalam kegiatan gotong royong, karena bisa mengajak warga sekitar untuk ikut serta dalam melaksanakan kegiatan ini bersama-sama,” tutur Pak Muhammad Rayeuk Geuchik Desa Bueng Pageu.

Related posts