Bedah Rumah Guru Honor Selasai, Diserahterimakan Hari Ini

  • Whatsapp

Aceh Besar- Bedah rumah milik salah seorang guru honorer di Aceh Besar, Fitriani yang merupakan istri dari korban kecelakaan kerja jalan tol Sibanceh selesai dikerjakan dan diserahterimakan pada Kamis, (3/12/2020).

Pekerjaan bedah rumah tersebut diinisiasi oleh PGRI Aceh Besar dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan pembiayaannya turut dibantu oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi.

Read More





Pada saat penyerahan hadir Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali dan anggota DPRK, Yusran SAg, serta pengurus PGRI Aceh Besar lainnya. Selesai acara penyerahan juga dilakukan samadiah untuk almarhum suami ibu Fitriani.

Pada kesempatan itu Iskandar Ali mengatakan senang bisa membantu ibu Fitriani yang ditimpa musibah, apalagi masih berstatus guru honor dan sangat layak untuk dibantu.

“Saya merasa terpanggil untuk membantu, karena saya juga bagian dari guru. Saya suka kegiatan seperti ini dibanding dengan seremonial-seremonial, “ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRK Aceh Besar yang sudah ikut meringankan beban ibu Fitriani dalam merehab rumahnya.

Agus Jumaidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PGRI, serta semua yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan bedah rumah ini.

Related posts