Brimob Polda Aceh Gagas Brimob Peduli Penghijauan

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg mewakili Bupati menyampaikan sambutan pada acara Brimob Peduli Penghijauan, Rabu (16/12/2020) di Mako Brimob Saree, Lembah Seulawah.

Kepala Disdikbud, Dr Silahuddin MAg mengatakan kegiatan merupakan serangkaian acara, brimob peduli penghijauan, kunjungan ke TK Bhayangkari, dan latihan menembak di lokasi menembak Brimob Polda Aceh.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan program kemitraan antara Brimob Polda Aceh dengan Disdikbud Aceh Besar.

Selama pandemi Covid -19, Brimob Polda Aceh sudah melakukan penyemprotan desinfektan di sekolah-sekolah dan juga ada membantu proses belajar siswa melalui program Brain beberapa waktu lalu. “Kami mengharapkan kerjasama ini terus berlanjut dimasa-masa akan datang, “ucap Silahuddin.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Aceh, Kombespol Suheru SH mengatakan, kami sengaja mengundang Bapak Bupati, Kepala OPD, ada Disdikbud, Disparpora, Dinas Pertanian, Dinas PUPR, untuk bersama-sama dalam acara ini.

“Apa yang kita tanam hari ini supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, “katanya.

“Untuk ke depan kami ingin dan berharap untuk bisa mengembangkan di tempat lain dan bukan hanya di Sat Brimob Polda Aceh saja, “pungkasnya.[]

Related posts