Bupati Aceh Besar Serahkan Kunci Gedung Baru SMPN 1 Darussalam

  • Whatsapp

ACEH BESAR—Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Silahuddin M.Ag menyerahkan kunci gedung baru SMPN 1 Darussalam Aceh Besar kepada Kepala SMPN 1 Darussalam, Asnawi S.Pd di kediaman bupati Aceh Besar, Lambaro, Ingin Jaya, Kamis  (6 Agustus 2020) pagi.

Mawardi Ali mengatakan bahwa gedung baru tersebut sudah selesai dikerjakan dan dapat dioperasionalkan. “Manfaatkan sebagai sarana pendidikan dan pemajuan sistim pendidikan terpadu yang sudah menjadi program unggulan dan telah menampakkan hasil yang bagus terutama untuk peningkatan karakter peserta didik di Aceh Besar,” tuturnya.

Read More





Baca juga ya : Muspika Baiturrahman Batasi  Perayaan HUT -75, Kegiatan Massal Ditiadakan

Baca juga ya : Punggawa Disdik Aceh Survey Pemenuhan Protokol Kesehatan Dayah

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr. Silahuddin M.Ag juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak baik komite maupun masyarakat setempat sehingga dapat dilaksanakan proses belajar mengajar kembali di gudung baru pada masa normal nanti.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, Insya Allah sarana ini menjadi salah satu icon pendidikan terpadu di kecamatan Darussalam,” tutur Sila.

Baca juga ya: HUT Ke-47 Bank Aceh Cabang Bireuen Kumpulkan 196 Kantong Darah

Hadir pada saat penyerahan kunci secara simbolis, Imum Mukim Siem, Asnawi, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Aceh Besar, Mukhtar S.Pd beserta pengurus lainnya dan Camat Darussalam Burhanuddin.

Related posts