Bupati : Suksesnya Sistem Pendidikan Terpadu Ada di Tangan Guru

  • Whatsapp

Aceh Besar –Bupati Aceh Besar, ir.H. Mawardi Ali, hadiri In House Training SMP Negeri 1 Darul Imarah yang di laksanakan di Aula Dekranasda Kabupaten Aceh Besar, 17/12/2020.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan bagaimana awalnya Aceh besar memiliki program Sistem Pendidikan Terpadu (SPT) di Aceh Besar.

Read More





Sistem pendidikan terpadu ini lahir khusus di kabupaten Aceh besar sebagai perwujudan dari visi misi pemerintah kabupaten Aceh besar,. Ujar Mawardi

Kelahiran SPT ini karena pendidikan kita seperti kehilangan arah, dimana kita melahirkan siswa-siswa yang cerdas dan pintar namun masih terdapat banyak siswa yang jenjang pendidikannya meningkat masih belum bisa membaca Alqur’an dan ini membutuhkan satu sistem pendidikan yang berkarakter, lanjut Mawardi

Dengan hadirnya Sistem Pendidikan Terpadu di Kabupaten Aceh Besar, pemerintah juga membangun satu sekolah terpadu Hafidz Qur’an dengan harapan mampul melahirkan satu desa 1 Tahfiz dan sekolah ini diberikan secara gratis.

Mawardi Ali juga mengingatkan bahwa keberhasilan Sistem Pendidikan Terpadu ini akan sukses bila para guru sudah memahami bagaimana sistem pendidikan terpadu ini di jalankan, karena sukses tidak nya SPT ini berada di tangan guru.

Related posts