Carbaini : Kerja Keras Kejar Capaian Program dan Visi Pemerintah

  • Whatsapp

Aceh Besar – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Kabupaten Aceh Besar Carbaini S.Ag usai rapat dengan Bupati Aceh Besar, langsung menggelar rapat internal dengan staff di aula dinas terkait, Senin 1 Februari 2021

Dalam rapat internal, Carbaini meminta kepada seluruh kabid agar bekerja keras mengejar capaian visi Bupati dan Wakil Bupati sesuai dengan bidang masing-masing.

” Diantaranya adalah percepatan realisasi dana desa yang tepat sasaran dan percepatan pelaporan,” ujar Carbaini.

Selian itu, ia mengharapkan dapat segera dialokasikan dana desa untuk penanganan kebersihan sampah didalam Gampong.”Penting segera alokasikan dana desa untuk penanganan kebersihan gampong,” kata Carbaini.

Hal itu merupakan perintah Bupati Mawardi Ali untuk mempercepat realisasi penanganan sampah di Gampong yang terintegrasi dengan DLH Aceh Besar.

Diakhir pertemuan tersebut, ia juga mengharapkan BUMG yang belum terbentuk agar segera didorong untuk membangkitkan serta penguatan ekonomi masyarakat ditingkat Gampong.

” BUMG penopang ekonomi masyarakat, maka harus terus didorong di gampong-gampong yang belum bergerak,” tutup kepala DPMG tersebut.

  • Whatsapp

Related posts