CEO Rahaland Group Lirik Potensi Agrowisata Aceh Besar

  • Whatsapp

Aceh Besar memiliki potensi wisata yang luas dan multidimensi, karena punya bentangan alam, gunung, pertanian, laut, sungai dan lembah yang sangat menarik dikembangkan sebagai objek kunjungan wisata.

CEO Rahaland Group Yogja Rahmat Hidayat bersama Anggota DPR RI Komisi IV Muslim SHI MM meninjau salah satu objek dikawasan Leupung sebagai target Agrowisata, 11 Desember 2020.

Read More





” Kita melihat wisatawan hanya menikmati view laut dan belum ada objek pendukung lainnya yang sebenarnya akan sangat melengkapi,” ujar Rahmat.

Ia menawarkan Agrowisata sebagai salah satu objek baru yang bernuansa partisipatif, melibatkan warga setempat menanam aneka buah dan dijual langsung di ranch market.

” Kami melihat ada potensi lahan 3,7 hektar, diproyeksikan untuk penanaman buahan,” terang Rahmat Hidayat yang juga putra Sibreh Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali didampingi Kadisparpora Ridwan Jamil menyambut baik gagasan tersebut saat dijumpai di Dekranasda. ” Pelaku Usaha dan Bisnis terbuka untuk menghidupkan ekonomi di Aceh Besar khususnya yang dapat meningkatkan taraf hidup dan memberdayakan masyarakat lokal,” ujar Mawardi Ali kepada Anggota DPR RI Muslim dan CEO Rahaland Group.

Pemerintah Aceh Besar dalam beberapa kesempatan telah menyampaikan ruang investasi yang luas bagi pelaku bisnis dalam daerah maupun nasional untuk mendorong bangkitnya ekonomi khususnya bidang pariwisata.

Related posts