Cut Aida Kembali Pimpin K3S Wilayah 2

  • Whatsapp

Aceh Besar – Hj Cut Aida SPd kembali memimpin K3S SD wilayah 2, Sukamakmur setelah dilakukan pemilihan pada beberapa waktu yang lalu dan dilakukan pelantikan/pengukuhan pada, Kamis (27/5/2021) di Pantai Riting Lhoknga.

Read More

Sementara untuk sekretaris dipercayakan kepada Azhari SPd, sedangkan bendaharanya, Rahmiati SPd.

Pelantikan/pengukuhan pengurus K3S Wilayah 2 Disdikbud Aceh Besar periode 2021-2025 oleh Ketua K3S Kabupaten Aceh Besar, Junaidi SPd MPd.

Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg yang hadir pada acara pengukuhan ikut memberikan sambutan.

Dalam sambutannya Silahuddin meminta semua pengurus K3S tetap menjaga kebersamaan dan contoh serta lihat kebaikan terbaik untuk diadopsi dan diimplementasikan di sekolah masing-masing.

“Dan apabila melihat kekurangan dan atau keterlambatan dalam menyelesaikan tugas di sekolah dalam satu wilayah kerja K3S bisa saling membantu dan sharing ilmunya, sehingga bisa selesai dan sukses bersama, “tegas Kadisdikbud.

Silahuddin meminta kepada semua K3S wilayah untuk segera melakukan Rapat Kerja (Raker) K3S Kabupaten Aceh Besar dalam rangka Keseragaman SK, Keseragaman Struktur dan hal lainnya supaya dapat diputuskan bersama-sama, untuk memudahkan mencari solusi bila terjadi sesuatu masalah.

Mengenai keadaan sekarang yang belum selesai masalah covid-19, kepada semua tingkatan K3S untuk dapat tetap menjaga peitokol kesehatan dan mengikuti edaran Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Besar.

Ketua terpilih, Cut Aida mengatakan pengukuhan ini merupakan yang kelima dan yang terakhir.

Banyak kegiatan yang telah kami lakukan, walaupun wilayah kami sedikit sekolahnya, namun kami tetap semangat.

Ini dapat kami lakukan berkat dukungan teman-teman, kebersamaan, dan disiplin. Tidak ada yang sempurna, lebih di sini bisa ada kekurangan di tempat, bila ada kekurangan kami mohon maaf.

Setelah acara pelantikan dilanjukan dengan makan bersama menikmati menu kuah beulangong yang turut juga dihadiri oleh jajaran Disdikbud Aceh Besar, pengurus MKKS, Pengawas sekolah dan tamu undangan lainnya.[]

Related posts